Huda Beauty #FAUXFILTER Ulasan Koreksi Warna Bawah Mata: Remaja Vogue Cobalah


Huda Kattan menjadi terkenal karena berbagi tutorial dan trik riasan di video media sosialnya. Sekarang, dia mengajari kami koreksi warna dengan #FAUXFILTER Eye Color Corrector dari Huda Beauty.

Huda Kattan dan Huda Cantiksensasi viral terbaru y, #FAUXFILTER Koreksi Warna Bagian Bawah Mata, adalah pelajaran utama dalam teori warna. Dirancang untuk menetralisir area dengan hiperpigmentasi, titik gelap, atau bayangan seperti di bawah mata, concealer warna peach dan merah muda dimaksudkan untuk memberikan dasar yang rata. Produk ini dibuat khusus dengan mempertimbangkan semua warna kulit dan hadir dalam berbagai warna tergantung kebutuhan individu, seperti yang dijelaskan oleh Kattan sendiri.

Segera setelah produk tersebut diumumkan, dapat dimengerti bahwa produk tersebut menjadi viral di media sosial. Seperti yang telah kami temukan beberapa produk kecantikan yang hebat pada aplikasi media sosial di masa lalu, kami ingin tahu apakah ini layak untuk dihebohkan bagi diri kami sendiri dan yang paling penting, Anda! Kami telah memasukkan #FAUXFILTER Korektor Warna Bawah Mata Huda Beauty ke dalam rutinitas harian kami selama beberapa minggu terakhir untuk melihat apakah itu memenuhi harapan. Gulir terus untuk mendengar pendapat jujur ‚Äč‚Äčkami tentang Huda Beauty #FAUXFILTER Korektor Warna Bawah Mata yang sedang viral.

Aiyana Ismael, Penulis Rekanan

Editor Vogue Remaja, Aiyana Ismail mencoba Huda Beauty FAUXFILTER Under Eye Color Corrector.

Atas perkenan Aiyana Ismail.

Saya sudah lama menjadi gadis Huda Beauty. Saya suka riasan, tapi saya tidak pernah tahu merek mana yang cocok untuk saya dan menjadi bagian penting dari rutinitas riasan saya. Tiga tahun yang lalu, sebelum saya dengan gugup mengemas semua milik saya dan pindah lebih dari 2.000 mil dari Miami ke New York City untuk memulai pekerjaan ini, saya meminta pacar saudara laki-laki saya untuk membawa saya ke Sephora dan memberi tahu saya apa yang harus dibeli, tanpa batas. Meskipun aku mungkin telah pergi dengan kerugian besar di rekening bankku, aku siap untuk pergi ke NYC dan merias wajahku seperti seorang profesional. Lucunya, Huda adalah salah satu merek yang diambil oleh adik ipar saya. Bedak padat mereka adalah bahan pokok dalam rutinitas riasan saya, dan selalu menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk memberikan tampilan sempurna dan cair yang selalu saya dambakan. Jadi, tak heran jika saya jadi tertarik untuk mencoba produk baru mereka.

Ibu saya, saat mengajari saya mengemudi, mengatakan bahwa saya sangat bertangan berat. Saya menginjak gas terlalu cepat dan berhenti tiba-tiba saat istirahat, dan sayangnya saya cenderung melakukan hal yang sama dengan riasan saya. Jadi, ketika saya pertama kali mencoba mengoreksi warna dengan warna “oranye darah”, saya benar-benar menggunakan terlalu banyak. Saya di sini untuk mengatakan bahwa gadis-gadis cantik itu benar: sedikit saja sudah cukup. Saya bisa membuatnya berfungsi, tetapi saya membaurkannya sebentar dan mencoba mengaplikasikan alas bedak saya tanpa merusak warna merah cerah yang saya pakai sebagai alas bedak. Tapi menurutku, begitu aku menambahkan lebih banyak produk, dan menambahkan bedak ke seluruh wajahku, aku tampak hebat dan aku tidak merasa wajahku bergerak sama sekali. Saya menyukai kedua produk ini, karena saya tahu saya akan menyukainya. Huda diperuntukkan bagi perempuan yang mendapatkannya, dan saya, tentu saja, memahaminya.

Shauna Beni, Editor Perdagangan

Editor Vogue Remaja Shauna BeniHaynes mencoba Korektor Warna Bawah Mata Huda Beauty FAUXFILTER.

Atas perkenan Shauna Beni-Haynes.

Sayangnya, kantung di bawah mata saya bukan karena desain, jadi saya selalu mencari concealer yang bisa membantu mencerahkan dan menutupi lingkaran hitam saya. Saya belum mempunyai banyak pengalaman bagus dalam menggunakan koreksi warna, jadi saya cenderung menghindarinya, namun ketika saya diberi kesempatan untuk mencoba koreksi warna #FauxFilter, saya tahu saya harus melakukannya!

Untuk memulai, saya mempersiapkan wajah saya, mengisinya, dan membentuk alis saya. Lalu, saya menerapkan koreksi warna pada “peach”. Warna peach sangat cocok untuk warna kulit saya dan langsung mencerahkan kulit saya begitu saya memadukannya – memberi saya tampilan cantik bercahaya dan bersinar! Kiat editor: Gunakan warna “pomelo pink” yang dipadukan dengan “peach” untuk menambah kecerahan ekstra!

Donya Momentian, Editor Asosiasi Mode & Kecantikan

Editor Vogue Remaja Donya Momenian mencoba FAUXFILTER Color Correcting Under Eyes dari Huda Beauty.

Atas perkenan Donya Momenian.

Tidak peduli seberapa banyak tidur nyenyak yang saya dapatkan, saya selalu berjuang dengan lingkaran hitam di bawah mata saya. Hanya ada sedikit produk yang memberikan cakupan yang saya perlukan, jadi saya cenderung memakai concealer, berharap yang terbaik tetapi sering kali saya terlihat terlalu cakey. Namun, ketika saya mendengar tentang #FAUXFILTER Korektor Warna Bawah Mata, saya tertarik dengan konsep netralisasi untuk alas bedak yang rata, bukan hanya menutupinya. Karena dirancang untuk semua warna kulit, saya sangat senang dan tidak kecewa.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *