Site icon Christian Fashion

Bibir Merah Taylor Swift Tak Bergerak Meski Hujan Deras di Lyon


Kemarin, Taylor Swift tampil di Lyon, Prancis, perhentian lainnya di pertandingan Eropanya Era mengunjungi Tapi ada tamu tak dikenal di acara itu — hujan deras yang membasahi bintang pop dan semua penggemarnya di luar.

Meskipun banyak yang menganggap pengalaman ini sebagai alasan untuk membatalkan pertunjukan, bukan Swift. Saat dia terus menari dan bernyanyi sepanjang Eranya (dengan tambahan penting Departemen Penyair yang Disiksayang belum pernah dilihat oleh kita yang cukup beruntung melihatnya di Amerika), dia bibir merah khas sedang tampil juga. Sebenarnya menakjubkan — tidak terlihat luntur atau pudar setelah berjam-jam melakukan rutinitas.

Gambar John Shearer/TAS24/Getty

Taylor Swift telah memakai bibir merah delima sejak… yah, sejak dia merah zaman Hal itu diungkapkan secara eksklusif kepada Mode bibir khas untuk video musik “Bejeweled” itu berasal dari koleksi riasan Pat McGrath yang luar biasa. Lebih tepatnya, Swift memakai Pat McGrath Labs LiquiLUST Legendaris Pakai Lipstik Matte di Elson 4. Diyakini bahwa dia masih mengenakan warna yang sama saat berciuman di Super Bowl dan mandi di konser. Di akhir penampilannya yang basah, Swift mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena telah menari di tengah hujan bersamanya. Sekarang kita perlu tahu: produk apa di balik keajaiban ini?!

Cerita ini pertama kali muncul di Mode.


Exit mobile version